Hotline : (0725) 49490

APINDO Gandeng RSU Muhammadiyah Metro Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Pelaku UMKM dan Umum

artikel

Ikut terpanggil membantu percepatan vaksinasi, guna pencegahan Coronavirus disease (Covid-19) di Metro, Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) gandeng RSU Muhammadiyah Metro, dan bekerjasama dengan pemerintah Kota Metro gelar vaksinasi untuk pelaku UMKM dan Umum.

Kali ini, pelaksanaan vaksinasi dilakukan dengan sasaran para pelaku usaha mikro Kecil dan menengah (UMKM) dan juga masyarakat umum, acara vaksinasi berlangsung selama dua hari yakni pada tanggal 14 dan 15 Oktober 2021. 


Kegiatan vaksinasi ditargetkan 650 dosis pertama dan dibagi menjadi 3 (tiga) titik diantaranya, Aula RSU Muhammadiyah Metro, Klinik Mu UAD Metro Selatan dan Klinik Muhammadiyah Metro Timur, Kamis (14/10/21).

Pembukaan kegiatan vaksinasi dihadiri, oleh Wakil Walikota Metro Drs. H. Qomaru Zaman, MA, Dinas Kesehatan, Ketua Apindo DPK Metro, M.Hanif, S.E dan Para pelaku UMKM Kota Metro.

Wakil Walikota Metro, Drs.H.Komaru Zaman, MA. Menghimbau kepada masyarakat Kota Metro untuk ikut serta dalam kegiatan vaksinasi, juga menyampaikian vaksinasi untuk lansia sudah berjalan, ujarnya.



Related Post


Comment

Form Comment

Butuh Doktor untuk Checkup Penyakit ?