Hotline : (0725) 49490

Baitul Arqam Struktural RSU Muhammadiyah Metro dan Pimpinan Ranting Muhammadiyah Se-Kota Metro

artikel

Muhammadiyah Kota Metro menggelar Baitul Arqom Ranting dan Amal Usaha Kesehatan secara bersamaan di Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat. Acara tersebut merupakan perkaderan yang dilaksanakan sekian kalinya dan dikelola secara bersamaan bertempat di SMK Muhammadiyah Tumijajar Tulang Bawang Barat diikuti 18 peserta dari unsur Ranting Muhammadiyah Se-Kota Metro dan 32 peserta dari unsur Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) RSU Muhammadiyah Metro dilaksanakan pada  Jum`at-Sabtu, 18-19 Desember 2020. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PDM Kota Metro beserta beberapa Pleno PDM, Ketua PDM Kabupaten Tulang Bawang Barat, serta Direktur Rumah Sakit Muhammadiyah Kota Metro.



Dalam pelaksanaan Baitul Arqom Muhammadiyah (BAM) ini, Ketua PDM Kota Metro, Ayahanda M.Daud Shiddiq menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas terobosan pelaksanaan perkaderan di tubuh Muhammadiyah Kota Metro dengan melaksanakan Perkaderan tingkat persyarikatan Muhammadiyah (Ranting) di mana perkaderan tingkat persyarikatan ini jarang mendapatkan perhatian serius karena selama ini hanya terpusat pada perkaderan pada tingkat Amal Usaha Muhammadiyah (AUM), ujar beliau.

Bapak M.Khoeroni selaku ketua MPK PDM Kota Metro menambahkan bahwa Bu dilaksanakan jauh dari luar Kota Metro dengan tujuan supaya peserta tetap utuh dari awal hingga akhir perkaderan selain itu juga menjalin silaturahim dengan Muhammadiyah di daerah lain.

Direktur RSU Muhammadiyah Metro, dr. Hanif menyampaikan ucapan trimakasih atas kesediaan majelis kader mengelola Baitul Arqom tersebut.

Ketua PDM dan Kepala SMK Muhammadiyah Tumijajar Tulang Bawang, mengucapkan terimakasih telah mempercayakan pelaksanaan di sini semoga menjadi pemacu semangat Muhammadiyah di sini berkembang bersama. (Admin)

Related Post


Comment

Form Comment

Butuh Doktor untuk Checkup Penyakit ?