Hotline : (0725) 49490

Bedah Rumah Bersama KL LAZISMU RSUMM

artikel

Metro, 01 Nopember 2019 RSU Muhammadiyah. Tiada henti melakukan kerja-kerja dibidang sosial kemanusiaan. Kerja sosial ini dalam rangka pemberdayaan masyarakat dan menciptakan masyarakat yang berkemajuan. Kali ini, kerja sosial kemanusiaan diwujudkan dengan bakti sosial bedah rumah oleh kantor layanan LAZISMU RSU Muhammadiyah Metro.

 

Program bedah rumah , membedah rumah bapak Bapak Sundari yang beralamatkan Dusun 3 rejosari rt 007 rw 003 desa nampirejo kecamatan batanghari kab. Lampung timur , hingga kini tanggal 01 Nopember 2019, proses pembedahan rumah sudah berlangsung -+ sudah 6 Hari oleh kantor layanan LAZISMU RSU Muhammadiyah Metro juga bersama gotong royong masyarakat, pemerintah setempat dalam proses bedah rumah.

 

Menurut Mardiasyah, ketua pelaksana harian kantor layanan LAZISMU RSU Muhammadiyah Metro dan juga sebagai kepala bidang keperawatan RSU Muhammadiyah, menuturkan bahwa, info ini didapat dari laporan salah satu karyawan RSU Muhammadiyah (rh) yang lapor dipihak kantor layanan LAZISMU RSU Muhammadiyah Metro dan kemudian tim LazisMu langsung survei ke lokasi rumah Bapak Sundari yang kondisinya memang sangat memprihatinkan. Dalah hal ini kantor layanan LAZISMU RSU Muhammdiyah donasikan berupa matrial batako.



Bapak Sundari mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak terutama Kantor Layanan LazisMu RSU Muhammadiyah Metro yang sudah membantu saya mengucapkan terimakasih atas sumbangsih kantor layanan LazisMu RSU Muhammadiyah semoga diberi kesehatan rezeki lancar, ungkapnya.



 

Mardiansyah, sebagai kepala kantor Layanan LAZISMU RSU Muhammadiyah juga menerangkan lebih lanjut tujuan LazisMu. Sesuai dengan semboyan LazisMu yakni  Memberi untuk negeri, hal ini jelas sesuai dengan teologi surat Al-Maun yang di terapkan KH. Ahmad Dahlan.

 

“Muhammadiyah selalu memberi dan membantu siapa saja tanpa melihat siapa yang dibantu, jika ia membutuhkan bantuan maka kita bantu segera,” pungkasnya. (Ad)

Related Post


Comment

Form Comment

Butuh Doktor untuk Checkup Penyakit ?