Hotline : (0725) 49490

Futsal Competition RSU Muhammadiyah Metro 2020

artikel

Metro - RSU Muhammadiyah Metro sukses menggelar Turnamen Futsal antar instansi kesehatan se-Lampung tahun 2020 di Intan Sport Centre, turnamen yang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 22 - 23 Februari 2020 diikuti oleh 27 TIM yang berasal dari instansi kesehatan se propinsi Lampung.

Tampil sebagai Juara 1 Universitas Aisyah Pringsewu, Juara 2 RSIA Ibunda Sribawono, Juara 3 bersama FKes Universitas Muhammadiyah Pringsewu dan Puskesmas Sukadamai.

Partai Final mempertemukan Universitas Aisyah Pringsewu dengan RSIA Ibunda Sribawono, Universitas Aisyah Pringsewu berhak kebabak Final setelah sebelumnya pada partai semi final berhasil mengalahkan Fkes Universitas Muhammadiyah Pringsewu dengan sekor cukup meyakinkan (10-5), dipartai semi final lainnya RSIA Ibunda Sribawono berhasil menang tipis atas Puskesmas Sukadamai dengan sekor (4-3), dengan demikian RSIA Ibunda akan berhadapan dengan Univ. Aisyah Pringsewu.

Pada partai Final antara Universitas Aisyah Pringsewu dengan RSIA Ibunda Sribawono berjalan sangat sengit dan keras terbukti wasit yang memimpin pertandingan Galih dan Ijal Ibo harus mengeluarkan 2 kartu kuning dan 1 kartu merah, kedua TIM bermain cukup bagus dan sangat memperlihatkan permainan berkelas, pada partai ini Univ. Aisyah Pringsewu berhasil mengalahkan RSIA Ibunda Sribawono dengan keunggulan 3-1.

Febri Heriyanto selaku ketua pelaksana dalam sambutan acara penutupan Turnamen Futsal RSU Muhammadiyah Metro Tahun 2020 mengucapkan terima kasih kepada seluruh Instansi yang telah mengikuti kegiatan ini, kepada seluruh panitia yang telah bahu membahu dalam mensukseskan kegiatan ini dan juga berharap kegiatan ini dapat kita lakukan setiap tahunnya, karena dengan Turnamen ini kita dapat bersilaturrahim antar instansi kesehatan Se-Lampung.

dr. Toumi Shiddiqi, Sp.PD., M.Kes selaku Penanggungjawab dan Ketua Futsal RSU Muhammadiyah Metro menyampaikan ucapan selamat kepada para juara, semoga prestasi yang diraih membawa berkah dan manfaat dan kepada yang belum juara terus berusaha dan bekerja keras agar kelak dapat menjadi juara, dan kepada TIM Futsal RSUMM semoga dapat belajar dari para Juara dalam Turnamen ini. (MT)

Related Post


Comment

Form Comment

Butuh Doktor untuk Checkup Penyakit ?