Hotline : (0725) 49490

Karyawan Baru RSU Muhammadiyah Metro Diwajibkan Ikuti Orientasi

artikel

Sumber Daya Insani (SDI) memiliki peran strategis bagi suatu organisasi. Sumber Daya Insani yang handal, ramah, peduli dan berkarakter akan mampu menjadikan organisasi berkembang pesat dan mampu bersaing di era global. 

RSU Muhammadiyah Metro mengadakan kegiatan orientasi pegawai baru sejumlah tiga puluh tujuh (37) karyawan yang difasilitasi oleh Diklat di Aula RSU Muhammadiyah Metro, Selasa (28/09/2021).

Orientasi ini dilakukan dengan tujuan sebagai pengenalan dan sekaligus  pemahaman peraturan-peraturan Rumah Sakit Umum Muhammadiyah Metro.

Wakil Direktur Sumber Daya Insani, Abdurrahim Hamdi, MA, mengatakan bahwa "orientasi umum ini dilakukan supaya karyawan baru mampu memahami baik dan benar tentang peraturan-peraturan yang ada di Rumah Sakit baik yang sifatnya medis dan non medis. 

Dibuka dengan sambutan Direktur RSU Muhammadiyah Metro, H. dr. Hanif menghimbau kepada karyawan yang mengikuti orientasi ini dilakukan sebagai penggugur kewajiban dan  sebagai formalitas saja. Harapannya, dengan adanya orientasi ini, karyawan baru mampu  menyelaraskan dengan visi, misi RSU Muhammadiyah Metro, yaitu dengan visi, Terwujudnya Rumah Sakit yang islami, unggul dan prima sebagai rahmatan lil alamin. 


Lebih lanjut Direktur berharap orientasi ini dapat berjalan dengan lancar dan nantinya dalam dunia kerja memang benar-benar memahami prosedur ketentuan yang berlaku di rumah sakit ataupun di unit kerjanya masing-masing.

“RSU Muhammadiyah Metro adalah wahana atau kendaraan untuk berbuat baik, berda’wah diranah kesehatan sehinga setiap apa yang dilakukan di dunia kerja bernilai ibadah dan mendapatkan amal soleh,” tukasnya.

Related Post


Comment

Form Comment

Butuh Doktor untuk Checkup Penyakit ?