Hotline : (0725) 49490

Launching Apotek UAD Mu V Metro Pusat Metro Lampung

artikel

METRO-Pimpinan Cabang Muhammadiyah Metro Pusat launching apotek UAD-Mu V Metro sekaligus Tabligh Akbar dan pengobatan gratis bersama RSU Muhammadiyah Metro di Komplek Muhammadiyah Kota Metro, jl. K. H. Ahmad Dahlan, no.1, Metro Pusat. Minggu, 08 Maret 2020.

Dalam sambutan Launching Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro, Daud Shidiq mengatakan agar di Kota Metro memiliki Apotek disetiap kecamatan.

“Hendaknya, setiap kecamatan di Kota Metro ini ada klinik atau apotek san Muhammadiyah yang berjalan di bidang sosial kemasyarakatan sudah bisa dibuktikan oleh masyarakat sekitar ,” kota Metro juga merupakan kota pendidikan, kota budaya dan kota rekreasi, terdapat juga rumah sakit Muhammadiyah. Tegas Mbah Daud Shidiq.

Sutimin selaku Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Metro Pusat menyampaikan bahwa Launching  Apotek UAD-Mu V Metro Pusat ini merupakan bentuk kerjasama dengan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.

Semarak lauching Apotek UAD-Mu V, di sertai juga pengobatan gratis bersama tim medis dari RSU Muhammadiyah Metro, antusian peserta baktisosial pun, cukup tinggi untuk cek up kesehatan. Hadir dalam acara ini, Muchlas selaku Rektor Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta dan Adityas dokter spesialis ourtopedi.


Related Post


Comment

Form Comment

Butuh Doktor untuk Checkup Penyakit ?