Hotline : (0725) 49490

Milad RSU Muhammadiyah Metro Ke-12

artikel

RSU Muhammadiyah Metro merayakan milad yang ke-12 lewat serangkaian acara bakti sosial operasi bibir sumbing dan langit-langit mengangkat tema “Berkah Semangat Al-Maun untuk RSU Muhammadiyah Metro yang unggul dan berkemajuan. Sabtu, (18/01/2020)

 

Milad RSU Muhammadiyah yang ke-12 ini adalah capaian yang luar biasa di tahun ini, dengan mendapatkan penghargaan PARIPURNA dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit  KARS. Kegiatan Bakti Sosial ini juga bekerjasama denagn Smile Train dan RS Mutiara Putri Bandar Lampung.

 

Direktur RSU Muhammadiyah Metro, dr. Emi Sulistiyani dalam sambutannya menyampaikan, Dalam usia yang ke-12 kali ini, RSU Muhammadiyah Metro juga tetap semangat untuk menjujung tinggi spirit Al-Ma’un yang menjadi ruh rumah sakit yang ada di bawah naungan Muhammadiyah/Aisyiyah. Di antara kiat Kami untuk melestarikan spirit Al-Ma’un tersebut adalah dengan berkala melaksanakan bakti sosial pengobatan atau sunat masal gratis di beberapa Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

 

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro H. M. Daud Sidiq, BA berpesan agar RSU Muhammadiyah Metro, senantiasa  peduli pada kaum dhuafa dan tetap menjadi pilihan masyarakat.  "Rumah Sakit Umum Muhammadiyah Metro, merupakan implementasi cita-cita para pendiri Muhammadiyah untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat dalam bidang kesehatan," Saat ini rumah sakit Muhammadiyah telah berusia 12 tahun. Rumah sakit telah mengalami perkembangan yang cukup progresif. Insya Allah pada hari Rabu 22 Januari 2020 gedung utama dengan ketinggian 7 lantai akan diawali pembangunannya dengan peletakan batu pertama oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. Haedar Nasir,M.Si.

Related Post


Comment

Form Comment

Butuh Doktor untuk Checkup Penyakit ?