Hotline : (0725) 49490

Kementrian Kesehatan Lakukan Pendampingan Implementasi K3RS

artikel

Metro. Kementerian Kesehatan bekerjasama dengan pimpinan pusat Aisyiyah lakukan pendampingan K3RS di RSU Muhammadiyah Metro. 


Kegiatan yang dikemas dalam bentuk diskusi dan telusur, berlangsung di Aula RSU Muhammadiyah Metro pada Rabu, 3/11/21.

Acara dihadiri oleh Pimpinan Pusat Aisyiyah Tim Pendampingan Majelis Kesehatan Dra. Chairunnisa, M.Kes, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dinas Kesehatan Kota Metro, Pakar K3 Rumah Sakit, dr. Abdul Baktyanayah, MKK.,Sp.OK, PDM Kota Metro H.M.Daud Siddiq, BA, BPH, Direksi, Manager dan Tim K3 RSU Muhammadiyah Metro. 


Setyawati Handayani, ST, perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kondisi di Provinsi Lampung belum maksimal dalam pendampingan sosialisasi yang berkaitan dengan K3RS. Dinas kesehatan Provinsi Lampung dan Kabupaten/ Kota juga akan mendukung untuk program K3RS, supaya bisa berlanjut di rumah sakit yang lainnya. 

Kegiatan pendampingan K3 Rumah Sakit merupakan kerjasama antara Direktorat Kesehatan Kerja dan Olahraga Kementerian Kesehatan yang bekerja sama dengan Tim Swakelola Pimpinan Pusat Aisyiyah, kegiatan bertujuan untuk verifikasi, klarifikasi penerapan K3RS. 



Related Post


Comment

Form Comment

Butuh Doktor untuk Checkup Penyakit ?