Hotline : (0725) 49490

RSU Muhammadiyah Metro Mendapatkan Penghargaan dari Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Lampung

artikel

RSU Muhammadiyah Metro, mendapatkan penghargaan dari Dinas  Ketenaga Kerja Provinsi Lampung, terpilih 5 perusahaan penyerapan terbanyak diantara 28 perusahaan yang lain, penyerahan piagam penghargaan berlangsung di aula kantor dinas ketenaga kerjaan provinsi Lampung, Rabu 10 September 2020.

Hal ini  merupakan kerja sama dinas ketenaga kerjaan provinsi Lampung bersama perusahan-perusahaan se-provinsi Lampung (Pemagangan di dalam Negeri) salah satunya yaitu RSU Muhammadiyah Metro.

Dalam proses magang sendiri, Disnaker membantu mencarikan perusahan yang mau dan bersedia menerima program kegiatan magang yang diadakan lewat pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat."Banyak perusahan kita ajak kerjasama, jadi kegiatan ini sangat menguntungkan kedua belah pihak ataran perusahan juga pemerintah daerah untuk membantu masyarakat. Setiap tahun kami terus meningkatkan jumlah peserta agar ikut dalam kegiatan ini, begitu juga dengan perusahan yang terus bertambah.

.
Terimakasih kepada segenap pimpinan, civitas hospitalia, stake holder, dan masyarakat Lampung Khususnya, Indonesia umumnya, yang telah mendukung kemajuan dan berkembangnya RSU Muhammadiyha yang kita cintai ini.

"Semoga kerja sama ini memberikan efek positif kepada kedua belah pihak dan tentunya untuk para pemagang," ucapnya. (Ade/Humas)


Related Post


Comment

Form Comment

Butuh Doktor untuk Checkup Penyakit ?