Hotline : (0725) 49490

Komite Internsip Dokter Indonesia Lakukan Visitasi di RSU Muhammadiyah Metro

artikel

METRO-RSU Muhammadiyah Metro  mendapat kunjungan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam rangka visitasi wahana program internsip dokter Indonesia, bertempat di Aula RSU Muhammadiyah Metro. Selasa  26 Oktober 2021.

Acara visitasi yang dihadiri oleh Komite Internsip Dokter Indonesia dr. Zainal Arifin, M. Kes., Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dinas Kesehatan Kota Metro, drg. Erla Andrianti, MARS, BPH, Direksi, Manajer RSU Muhammadiyah Metro, Kepala Puskesmas Metro, Daniel, S.KM,. M. Kes, dan Kepala Puskesmas Margorejo Metro Selatan, Rosnilam, S.ST (sains terapan).

Direktur RSU Muhammadiyah Metro, dr. Hanif dalam sambutannya menyampaikan, komitmennya meningkatkan skil dokter yang ada di RSU Muhammadiyah Metro, guna persiapan rumah sakit sebagai wahana program internsip dokter Indonesia.


Dalam sambutan yang Dinas Kesehatan Kota Metro, drg. Erla Andrianti, MARS, harapannya, RSU Muhammadiyah Metro bisa lulus dalam visitasi wahana program internsip dokter Indonesia setelah RSU Mardi Waluyo.

Kegiatan visitasi Komite Internsip Dokter Indonesia (KIDI) akan memotret dan menilai rumah sakit guna menjadikan wahana program internsip dokter Indonesia. Program ini sebagai wadah, wahana program internsip untuk para lulusan mahasiswa kedokteran yang ada di Indonesia.

Rangkaian acara dilakukan dengan penyampaian materi dan survei telusur area rumah sakit oleh tim KIDI. (ade)


Related Post


Comment

Form Comment

Butuh Doktor untuk Checkup Penyakit ?