Prima Dalam Pelayanan Sebagai Perwujudan Rahmatan Lil Alamin

» Selamat Datang di Website RSU Muhammadiyah Metro
TIM Kesehatan RSUMM Bertolak ke Lombok

Ditulis Oleh: admin   Tanggal: 19 2018   Dilihat: 76 x


RSUMM - Hari ini tanggal 19 September 2018 TIM Medis RSU Muhammadiyah Metro bertolak ke Lombok Nusa Tenggara Barat, sebanyak 4 orang yang terdiri dari Dokter, Perawat dan Tenaga Fisioterapi.

TIM Medis RSU Muhammadiyah Metro akan bertugas dibawah koordinasi MDMC Pimpinan Pusat Muhammadiyah selama kurang lebih 10 hari di Lombok Nusa Tenggara Barat. Keberangkatan TIM Medis ke Lombok dilepas langsung oleh M. Daud Siddiq (Ketua PDM Kota Metro) yang juga dihadiri oleh Pleno PDM Kota Metro, Majelis PKU PDM Kota Metro, Direksi serta jajarannya.

Dalam sambutannya M. Daud Siddiq mengucapkan selamat pengemban amanah persyarikatan, yang mana ini baru pertama kali dilakukan oleh RSU Muhammadiyah Metro mengingat usianya yang baru menginjak 10 tahun. 

beliau mengutip salah satu ayar dalam alquran yang artinya "Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebaikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya". beliau juga berpesan agar senantiasa menjaga nama baik persyarikatan dan RSU Muhammadiyah Metro.

TIM Kesehatan RSUMM akan membantu saudara kita di Lombok Nusa Tenggara Barat yang beberapa waktu lalu terkena musibah bencana alam gempa bumi, diharapkan dengan kehadiran kami dapat meringankan beban saudara kita. (4dm1n)


Share on twitter
Berikan Komentar
Back to Top