Hotline : (0725) 49490

TIMKES RSUMM Bertolak Ke Palu & Sigi Sulawesi Selatan

artikel

RSU Muhammadiyah Metro - kembali mengutus tenaga kesehatan untuk menjadi petugas kesehatan di Palu & Sigi, Selawasi Selatan, dibawah koordinasi MDMC Pusat TIMKes RSU Muhammadiyah Metro yang terdiri dari Perawat dan Bidan akan bertugas selama 10 hari. 

Pelepasan TIM Kesehatan dilakukan di Masjid Mujahidin Komplek Ahmad Dahlan oleh Ketua PDM Kota Metro. kali ini Mbah Daud sapaan akrab M. Daud Shiddiq (Ketua PDM Kota Metro) sangat terharu dan bangga terhadap RSU Muhammadiyah Metro yang kembali mengirimkan Tenaga kesehatan untuk bertolak ke Palu & Sigi Sulawesi Selatan mengingat usia RSU Muhammadiyah Metro yang masih sangat muda yaitu baru berusia 10 tahun namun eksistensinya di dunia kesehatan dan sosial tidak dapat diragukan lagi.

Mbah Daud juga berpesan kepada RSU Muhammadiyah Metro agar senantiasa memberikan pelayanan yang baik, ramah, profesional dan islami baik saat di lapangan maupun di rumah sakit sendiri, mengingat kepaercayaan masyarakat terhadap RSU Muhamamdiyah Metro saat ini meningkat, untuk itu amanah yang diberikan kepada RSU Muhammadiyah Metro agar senantiasa dipegang teguh oelh semua jajaran direksi dan karyawan RSU Muhammadiyah Metro

Related Post


Comment

Form Comment

Butuh Doktor untuk Checkup Penyakit ?