Hotline : (0725) 49490

Walikota Metro dr. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG Tinjau IGD Covid-19 RSU Muhammadiyah Metro

artikel

Metro; Wali Kota Metro meninjau rumah sakit rujukan Covid-19 di Kota Metro pada sabtu 21 Agustus 2021. Kunjungan ini dalam rangka memastikan ketersediaan ruang isolasi Covid-19. 

Dalam kunjungannya, dr. Wahdi mengapresiasi upaya RSU Muhammadiyah Metro dalam melayani pasien Covid-19. Baiknya pelayanan ruang isolasi, penambahan jumlah bed, hingga pengkhususan IGD Covid-19 menjadi kontribusi besar untuk pelayanan Covid-19 di Kota Metro.

Walikota Metro didampingi ketua satgas Covid-19 dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro  meninjau IGD RSU Muhammadiyah Metro yang kini pelayanannya terpisah antara pasien Covid-19 dan pasien lainnya. 


Dengan dibukanya IGD di gedung baru semakin memantabkan langkah RSUMM untuk menjadi Rumah Sakit rujukan. `Gedung ini akan dibangun 7 lantai. Kedepan Kota Metro akan menjadi pusat rujukan di Provinsi Lampung`, jelas Wali Kota.

RSU muhammadiyah sedang dalam proses pembangunan gedung lantai tujuh, agar tetap sabar, yang in syaa Allah, RSU Muhammadiyah Metro akan menjadi rumah sakit rujukan dan RS berbasis pendidikan di Kota Metro`, tambahnya sebelum beranjak pergi.


Related Post


Comment

Form Comment

Butuh Doktor untuk Checkup Penyakit ?