Friday, 29 March 2024

Kata Sambutan

-- Sambutan Direktur RSU Muhammadiyah Metro --

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Selamat datang di website RSU Muhammadiyah Metro, website ini akan membantu anda untuk dapat mengetahui informasi mengenai RSU Muhammadiyah Metro. Kami mohon maaf untuk saat ini website dalam tahap pengembangan, sehingga masih banyak fitur dan konten yang belum dapat kami update. kami berusaha memberikan informasi yang update dan lengkap mengenai RSU Muhammadiyah Metro ini.

Semoga Allah S.W.T, senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua. Rumah Sakit Umum Muhammadiyah Metro sesuai dengan visinya bercita-cita mewujudkan Rumah Sakit kebanggaan umat yang islami dalam tatanan, prima dalam pelayanan sebagai perwujudan rahmatan lil alamin.

Secara bertahap, upaya kearah tercapainya cita-cita tersebut sudah dilaksanakan. Berkat bantuan dan kerjasama dengan berbagai pihak serta kepercayaan pengguna jasa, kami masih terus berusaha mengembangkan Rumah Sakit ini agar dapat melayani masyarakat dengan baik. Akhirul kalam, semoga Rumah Umum Muhammadiyah Metro dengan pelayanan-pelayanan yang dilakukan dapat membawa manfaat untuk semua pihak yang membutuhkan.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

PENDAFTARAN PASIEN


Pendaftaran Poliklinik



Senin – Jumat: 07.30 - 16.00 WIB

Sabtu : 07.30 - 12.30 WIB


UGD : 24 Jam


Butuh Doktor untuk Checkup Penyakit ?