Hotline : (0725) 49490

RSU Muhammadiyah Metro Kirim Tim Medis Bantu Masyarakat Terdampak Bencana di NTT

artikel

RSU Muhammadiyah Metro bergerak untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana alam akibat banjir dan tanah longsor, Acara pelepasan berlangsung di Aula RSU Muhammadiyah Metro pada Rabu 14/4/2021.

Acra pelepasan dihadiri oleh, PDM Kota Metro, MPKU Kota Metro, BPH RSU Muhammadiyah Metro, Direksi RSU Muhammadiyah Metro, MDMC, dan Tim KL LazisMu RSUMM.

Direktur RSU Muhammadiyah Metro (dr. Hanif) dalam sambutan pelepasan relawan tim medis menyampaikan bahwa “hal ini merupakan da’wah wah bil hal yang harus di laksanakan dengan rasa ikhlas, sebagai gerakan ta’wun bantu membantu sesama.


Tim medis yang dikirimkan sejumlah empat orang, terdiri dari beberapa unsur yaitu Muhammad Ainun Rosyid (Dokter Umum), Anggi Setiawan (Perawat), Ahmad Aditya (Perawat), Revana Yuda (Logistik).

H.M. Daud Sidiq, BA. (Pimpinan Daerah Muhammadiyah Metro) dalam acara pelepasan tim medis menyampaikan bahwa dalam hal ini RSU Muhammadiyah Metro sudah melakukan langkah benar yaitu dengan merespon bencana yang ada di NTT, sebagai bentuk hal kemaslahatan umat.


Semoga relawan tim medis, selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, berangkat dengan selamat pulang pun dengan selamat, imbuhnya.

Related Post


Comment

Form Comment

Butuh Doktor untuk Checkup Penyakit ?