Prima Dalam Pelayanan Sebagai Perwujudan Rahmatan Lil Alamin

» Selamat Datang di Website RSU Muhammadiyah Metro
The Winner Of Futsal Competitions PDM Kota Metro

Ditulis Oleh: admin   Tanggal: 04 Maret 2018   Dilihat: 460 x


Metro - RSU Muhammadiyah Metro kembali menorehkan prestasi dibidang olah raga pada gelaran turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro, Turnamen ini diselenggarakan 1 tahun sekali dan kali ini adalah turnamen yang ke-7. lagi-lagi RSU Muhammadiyah Metro dapat mempertahankan predialt Juara 3 tahun berturut - turut dengan keluar sebagai Juara 1 dan ini merupakan juara untuk yang ke-4 kali secara berturut-turut.

Pada Turnamen ini RSU Muhammadiyah Metro menurunkan 2 Tim, dibabak penyisihan Group TIM A RSUMM menjadi Juara Group C dan TIM B RSUMM menjadi Runner Up Group D, sangat disayangkan pada pertandingan selanjutnya di partai 8 besar TIM RSUMM A harus bertemu dengan TIM RSUMM B, pada partai ini TIM RSUMM B harus mengakui keunggulan TIM RSUMM A dengan skor 2-0.

Dipartai Semi final TIM RSUMM A bertemu dengan Komplek Muhammadiyah, pada partai ini TIM RSUMM A tidak mengalami kesulitan terbukti dengan keunggulan yang cukup besar yaitu 5-0 untuk kemenangan TIM RSUMM A atas Komplek Muhammadiyah.

Dipartai Final TIM RSUMM A sudah titunggu oleh SMK Muhammadiyah 3, yang juga menorehkan kemenangan besar di babak 8 besar dengan skor 4-0 melawan MIM, dan unggul 3-4 lewat drama adu pinalti setelah bermain imbang 2-2 melawan SMK Muhammadiyah 2.

Pada partai Final antara RSUMM vs SMK Muhammadiyah 3 Metro berjalan sangat sengit, pada partai ini kedua TIM bermain sangat hati-hati terbukti gol baru tercipta dimenit-menit akhir babak pertama untuk sementara RSUMM unggul 1-0 atas SMK M3, di babak ke dua pertandingan berjalan lebih cepat dan keras terbukti dengan banyaknya pelanggaran-pelanggaran, dan akhirnya TIM RSUMM A berhasil mencetak Gol kembali sehingga skor 2-0 dan RSUMM pun keluar sebagai Juara 1.

Pada Gelaran Turnamen ini Kiper TIM RSUMM A (Ardinal Putra Aria) menjadi Man of the Match berkat penampilan yang gemilang dengan torehan Clean Sheet.

Kontributor : Andi Faiz Erlangga

Editor : Admin


Share on twitter
Berikan Komentar
Back to Top