Prima Dalam Pelayanan Sebagai Perwujudan Rahmatan Lil Alamin

» Selamat Datang di Website RSU Muhammadiyah Metro
Winner

Ditulis Oleh: Mas Triez   Tanggal: 21 Januari 2015   Dilihat: 1341 x


Alhamdulillah, RSU Muhammadiyah Metro kembali menorehkan prestasi lewat ajang kompetisi futsal, kompetisi yang diberinama Muhammadiyah Futsal Club ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro. Kompetisi ini merupakan kali ke-4 yang dikuti oleh RSU Muhammadiyah Metro, pada kesempatan ini RSU Muhammadiyah Metro menurunkan 2 Tim sekaligus yaitu TIM RSUMM A dan TIM RSUMM B.

Kompetisi ini diikuti oleh 16 tim yang terdiri dari beberapa sekolah Muhammadiyah dan ortom sudah masuk tahun ke-4 dalam penyelenggaraannya. Kegiatan ini berlangsung Kompetisi ini diikuti oleh 16 tim yang terdiri dari beberapa sekolah Muhammadiyah dan ortom sudah masuk tahun ke-4 dalam penyelenggaraannya. Kegiatan ini berlangsung selama 1 hari tanggal 18 Januari 2015 di Intan Sport Futsal Ganjar Asri.

Di pertandingan pertama, Tim RSUMM A berhadapan dengan Tapak Suci Putera Muhammadiyah. Diluar dugaan TIM RSUMM A dapat menang dengan score 2-1 untuk keunggulan TIM RSUMM A. Di perempat final Tim RSUMM A ditantang oleh Mahad Aly, dan hasilnya Mahad Aly harus mengakui keunggulan Tim RSUMM A dengan skor 2-1.  SMK Muhammadiyah 2 Metro pun menjadi lawan Tim RSUMM A di babak semifinal.

Dipertandingan lainnya kesuksesan Tim Futsal RSUMM A juga diikuti oleh TIM RSUMM B, namun Tim RSUMM B lebih fantastis, dipertandingan pertama TIM RSUMM B berhadapan dengan SMU Muhammadiyah 1 Metro, secara fantastis Tim RSUMM B dapat mengalahkan SMU Muhammadiyah 1 Metro dengan skor 5-2. di perempat final TIM RSUMM B ditantang oleh SMK Muhammadiyah 3 Metro, lagi-lagi TIM RSUMM B menang dengan keunggulan 5-2, dibabak semifinal Tim RSUMM B ditantang juara bertahan yaitu SD Muhammadiyah. Di pertandingan ini kedua tim terlihat alat, terbukti dengan kerasnya pertandingan, Alhamdulillah TIM RSUMM B dapat mengungguli SD Muhammadiyah dengan skor 2-1, dan RSUMM B berhak untuk melaju ke Final. Sayang kesuksesan TIM RSUMM B tidak diikuti oleh TIM RSUMM A, di semifinal TIM RSUMM A harus mengakui keunggulan SMK Muhammadiyah 2 Metro dengan skor 0-1.

Di partai perebutan juara 3 dan 4 TIM RSUMM A berhadapan dengan SD Muhammadiyah. Pertandingan begitu keras dan alot, meski tertinggal lebih dahulu oleh SD Muhammadiyah Metro namun RSUMM A dapat membalikkan keadaan dan dapat mengungguli SD Muhammadiyah dengan skor yang cukup meyakinkan yaitu dengan skor 5-2 untuk keunggulan TIM RSUMM A, dengan demikian TIM RSUMM A berhak untuk mendapat tempat ke 3.

Di partai final TIM RSUMM B berhadapan dengan SMK Muhammadiyah 2 Metro, petandingan berlangsung keras dan alot, kedua tim bermain sangat hati-hati terbukti hingga menjelang akhir babak pertama belum terjadi gol. Menjelang akhir babak pertama RSUMM B mencetak goal lewat kaki Rudi, gol dari rudi ini membuat semangat Tim RSUMM B, gol demi gol tercipta lewat Rudi (2) Ari desi (2) dan beni (2). Hasil akhir Tim RSUMM B ungul 6-0 atas SMK Muhammadiyah 2 Metro. Tim RSUMM B pun berhak mendapatkan tropi juara.

Tim Futsal RSU Muhammadiyah Metro meraih 2 tropi sekaligus yaitu juara 1 dan juara 3 serta berhak atas Piala bergilir dan uang pembinaan yang sudah disiapkan oleh panitia, kesuksesan tersebut diikuti dengan terpilhnya Ari Desi Ariyanto sebagai pemain terbaik bersama dengan Maman (SMK Muh 2 Metro). Untuk Gol terbaik diciptakan oleh Dy. Yusuf (RSUMM A) #admin_MT


Share on twitter
Berikan Komentar
Back to Top